oleh

Penutupan Dan Penyerahan Hadiah Perlombaan Kegiatan HUT RI Ke 73 Di Manjangloe

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM
Malam ramah tamah dan penyerahan hadiah perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang diikuti puluhan masyarakat Manjangloe, Kelurahan Manjangloe, Kecamatan Tamalatea, Jum’at (17/8) malam.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kelurahan Manjangloe Akzan Mulyadi,ST, Sekretaris Lurah, Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto H.Muhammad, Anggota DPRD Kabupaten Asmat Papua H.Jasman Tumpu, SE, Hj. Asrawati Bohari, Bhabinkamtibmas beserta jajaran Polsek Tamalatea, Mahasiswa KKN dari Yapti Jeneponto, panitia pelaksana, para lingkungan Manjangloe dan tokoh masyarakat yang menyaksikan penyerahan hadiah.

Pembukaan penyerhan hadiah dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesai raya yang dinyanyikan oleh seluruh masyarakat yang hadir untuk mengenang para Pahlawan, dan dilanjutkan qasidah rebana yang ditampilkan oleh anak – anak SD Manjangloe.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Manjangloe atas terlaksananya perlombaan ini dengan baik”. Dimana kegiatan perlombaan ini dilaksanakan selama 4 hari yang begitu ramai dan antusiasnya masyarakat ikut serta dalam perlombaan. Kegiatan ini sudah 4 tahun berturut turut diadakan acara tahunan untuk menyambut 17 agustus, ungkap H.Hamka

Peserta panjat pinang bersama Mahasiswa KKN Dari Yapti Jeneponto dan panitia pelaksana, foto : firman/Sekilasindo.com

Berdasarkan dengan pantauan Sekilasindo.com, jenis perlombaan yang dilaksanakan selama 4 hari yakni, tarik tambang, lomba kelereng, lomba tutuk mata, balap karung, pukul bantal dan yang paling meriah panjat pinang.

 

Penulis : Firman
Editor : Rin

News Feed