oleh

Kementrian BUMN Upacara HUT RI Di Jeneponto, Ini Tujuannya

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sangat mengapresiasi seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI yang ke-73 lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Kita harus lebih jauh memaknai tema HUT RI tahun ini, “Kita Kerja Prestasi Bangsa”. Menurutnya kalau kita semua bekerja dengan baik maka dengan sendirinya daerah ini akan lebih maju dan bertumbuh, ucap Iksan Iskandar saat memberi sambutan di acara ramah tama peringatan HUT RI yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati, Jumat (17/8) malam

kegiatan ini,dihadiri Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu, ketua DPRD Andi Kaharuddin Mustamu, unsur forkopimda, ketua pengadilan negeri, pimpinan pratama, pejabat administrator, pimpinan BUMN, pimpinan ormas dan partai politik serta  tim Paskibraka.

Ditempat yang sama Penjabat Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin selaku ketua Panitia melaporkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 berjalan dengan lancar sesuai rencara panitia.

Dia juga melaporkan bahwa Kementerian BUMN, hadir di Jeneponto dalam rangkaian memperingati HUT RI yang dipusatkan di Kecamatan Bontoramba.

Menurut Penjabat Sekda ini, ada hal yang menarik pelaksanaan peringatan di Bontoramba yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN, selain Upacara Bendera juga mengucurkan beberapa bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Bontoramba.

Laporan yang diperoleh bahwa bantuan yang dikucurkan Kementerian BUMN adalah berupa bantuan sosial peningkatan kesejahteraan masyarakat, sarana air bersih, bedah rumah, bantuan MCK dan beberapa kegiatan olahraga.

Ini merupakan berkah tersendiri bagi pemerintah daerah khususnya Kecamatan Bontoramba pada peringatan HUT RI tahun ini, ungkap H.M. Syaffuddin Nurdin.

Penulis : Hms/Firman

Editor  : Rin

News Feed