oleh

Puluhan Insan Pers Hadiri Coffe Morning Di Danrem 141 Toddopuli

 

WATAMPONE,  SEKILASINDO. COM- Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno,  S. Ap, melaksanakan Cofee Morning, bersama insan Pers di jajaran Korem 141/Toddopuli, dan dihadiri Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/ Bone, Kasi Ter Rem 141/Tp, Wadanden Kes Bone, Kapenrem 141/Tp, Para Insan Pers Se wilayah Korem 141/Toddopuli, dilobi Makorem Bone,  kamis (16/8)

Kolonel Inf Suwarno,  S. Ap mengatakan setelah dia sertijab di Bone, dia ketemu dengan salah satu rekan pers yang ada di Bone, sehingga kita bisa melakukan coffe morning. Dan kegiatan hari ini,  awal untuk membangun sinergitas antara TNI dan Insan Pers dan kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan Cofee Morning di tempat lain.

Keberhasilan TNI selama ini, pada saat Yonif 726/Tamalate melaksanakan Satgas Di Maluku dan maluku utara, Yonif 726/Tml dinyatakan berhasil dengan cara pendekatan dengan masyarakat dan mendapatkan Sekitar 500 Pucuk senjata. Keberhasilan ini, bisa terekspos karena berkat rekan rekan insan Pers. “Dengan keberhasilan  Yonif 726/Tamalate diberikan penghargaan untuk melaksanakan tugas Luar negeri”, ungkap Kolonel Inf Suwarno.

Selain itu,  keberhasilan Babinsa di Selayar,  untuk membuat kincer yang sekarang sudah bisa mengalirkan listrik di beberapa desa. Bukan hanya itu, pada saat tenggelam Kapal di Kepulauan Selayar beberapa waktu lalu, dua Babinsa Koramil Selayar dan Kopda Syamsul Hadi Irawan yang bertugas di Koramil Bengkayang atas aksi heroiknya untuk bisa menyelamatkan seorang bayi  tersebut. Pastinya Korem terus berusaha bekerja semaksimal mungkin, mudah mudahan silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik, ucap Kolonel Inf Suwarno.

Ketua PWI Bone,  Bachtiar Shareng,
mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas dilakukannya cofee morning, semoga ini awal dari perkenalan dan kami berharap kepada Danrem agar bisa selalu menjaga silaturahmi dengan teman teman insan pers.

Kalau boleh bagian humas dan penerangan di Korem 141 Toddopulli bisa bangun komunikasi dengan baik dengan teman teman insan pers,  sehingga tidak ada informasi yang terlewatkan dari teman teman media. “Paling tidak, bisa dari awal mengetahui informasi sebelum diberitakan,  harap Ketua Pwi Bone.

Penulis : Ronal
Editor   : Rin

News Feed