oleh

Meriahkan HUT RI Ke-73, Kecamatan Giriwoyo Gelar Beberapa Perlombaan

WONOGIRI-SEKILASINDO. COM-
Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018,
Kecamatan Giriwoyo melaksanakan
lomba Tretek yang diikuti sebanyak 12 Desa dan Kelurahan se Kecamatan Giriwoyo, di Pendopo Rumah Dinas Camat Giriwoyo, Rabu (15/8).

Kegiatan tersebut dihadiri, Forkompimcam, Kades/Lurah Se-Kecamatan Giriwoyo, Bhabibkamtibmas dan Babinsa Se Kecamatan Giriwoyo, Group Tretek Desa/Kelurahan Se Kecamatan Giriwoyo.

Ketua Panitia Penyelenggara Dwi Martanto Yuniarso, S. Pd, MM, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Kegiatan lomba Tretek tahun ini adalah merupakan menindaklanjuti Perintah Bupati dan Kapolres Wonogiri untuk di selenggarakan giat lomba tretek tingkat Kecamatan Se Kabupaten Wonogiri, dan yang juara akan mewakili lomba tretek Tingkat Kab. Wonogiri pada tanggal 24 Agustus 2018 di Alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Dilanjutkan Penampilan tim tretek Desa/Kelurahan dengan durasi min : 5 menit dan Max :15 menit , semua Tim harus membawakan 2 buah lagu ( Terdiri dari 1 Lagu wajib dan 1 Lagu pilihan), setelah itu dilanjutkan Pengumuman Hasil Lomba akan diumumkan pada Malam Resepsi 17 an di Pendopo Kecamatan Giriwoyo

Penulis : Imel
Editor :Rin

News Feed