oleh

Menyambut HUT RI ke 73, SMPN 1 Bomar Semarakkan Dengan Drumb Band

GOWA, SEKILASINDO.COM- Dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun, sebanyak 300 orang siswa dari SMP Negeri 1 Bontomarannu, Kabupaten Gowa, menyemarakkan gerak jalan indah di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Aktiviti ini, digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bontomarannu, dimulai pada pukul 08.00 Wita s/d pukul 13.00 Wita, berawal titik star dari Desa Romangloe dan finish di Desa Sokkolia. Semua peserta yang tampil dalam gerak jalan indah berupaya untuk menjadi yang terbaik dengan kekompakkan mereka bersama barisannya.

Kepala SMP Negeri 1 Bontomarannu, Nurdin Palalang, mengatakan bahwa siswanya juga terlibat dalam gerak jalan indah yang diselenggarakan oleh tingkat kecamatan Bontomarannu. “Semua peserta gerak jalan indah, yang ada 300 orang, gerak jalan indah sambil memainkan drumb bandnya,” ujarnya Kamis (16/8)

Kegiatan ini sangat bagus sekali, dalam menyambut HUT RI Ke 73 tahun karena selain kita merayakannya, kita juga menumbuh kembangkan rasa semangat Nasionalis dan untuk kreatifitas siswa.

Dia juga menyampaikan selain drumb band, siswanya ada 8 regu, juga terlibat Paskib. “Dalam persiapannya, siswa latihan hanya dalam 1 minggu, dan memang sebelumnya mereka juga sudah terlatih,”tandasnya.

Penulis : Shanty
Editor : Rin

News Feed