oleh

Berikut Pesan Nurdin Abdullah Kepada PLT Bupati dan Bupati Bantaeng Terpilih

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah berpesan khusus kepada pelaksana tugas (PLT) Bupati saat meletakkan Jabatannya.

Bupati Bantaeng yang terpilih sebagai Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengatakan, dirinya tak menginginkan hal besar baik kepada Penjabat Bupati Bantaeng maupun Bupati terpilih saat ini bisa menjaga dengan baik keadaan Kabupaten Bantaeng.

“Saya berharap pemerintahan harus berjalan dengan baik kedepannya,” ungkap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya sebagai mantan Bupati Bantaeng dua periode, di Ruang Pola Pemprov Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (16/8/2018).

Lanjut kata Prof Nurdin, pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada kepada PLT dan khusus untuk Bupati Bantaeng terpilih yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah memberikan saya waktu selama 10 tahun di Bantaeng,” Urai guru besar Unhas Makassar itu.

Menurutnya, selama kepemimpinannya menahkodai Bantaeng dua periode, pastinya telah banyak pengalaman yang telah ditorehkan untuk Kabupaten berjuluk Butta Toa itu.terutama penghargaan yang jumlahnya cukup pantastis.

“Saya manusia biasa jadi, mungkin masih jauh dari sempurnaan selama saya memimpin Kabupaten Bantaeng,” tambahnya lagi.

Terpisah, Pejabat Gubernur Sulsel, Sumarsono menambahkan, keberhasilan Prof Nurdin Abdullah sangat luar biasa karana mampu membangun Kabupaten Bantaeng dan sudah dikenal di tingkat nasional dan internasional.

“Saya akui keberhasilan Prof Nurdin Abdullah dalam membangun Bantaeng selama 10 tahun,” kata mantan Penjabat Gubernur DKI Jakarta itu.(*).

Editor : SR

News Feed