oleh

Komisioner KPU Wonogiri Hadiri Rapat Pleno Di PPK Giriwoyo

WONOGIRI, SEKILASINDO. COM-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)
Giriwoyo melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan (DPSHP) Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang, di Pendopo Rumah Dinas Camat Giriwoyo, selasa (14/8) pukul 20.00 – 21.30.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Komisioner KPU Wonogiri Suyono dan Sekertaris KPU Wonogiri, Supardi , Forkompincam Giriwoyo, PPK Giriwoyo, Panwascam Giriwoyo, PPS Desa / Kelurahan Se Kecamatan Giriwoyo pengurus Parpol di Kecamatan Giriwoyo.

Camat Giriwoyo yang diwakili oleh Sekcam Giriwoyo Dwi Martono Yuniarso, S. Pd, MM, mengucapkan selamat datang kepada semua peserta Rapat Pleno. Kami selalu berharap agar di wilayah Giriwoyo tetap dalam situasi aman dan terkendali, harap Yuniarso

Sekretaris KPU Wonogiri Supardi mengatakan untuk pengganti Ketua PPK Giriwoyo yang lolos seleksi Bawaslu, kita menunggu surat resmi pengunduran diri secara tertulis dari Ketua PPK.

“Petugas penyelenggara dalam Pemilu 2019 untuk Kabupaten Wonogiri sejumlah laki laki 19.000 orang terdiri dari KPUD Kabupaten sampai KPPS” Panitia penyelenggara diharapkan bisa paham dan mengerti tentang aturan yang berlaku di Pemilu 2019 yang merupakan pemilu serentak pertama di Indonesia dan di dunia, ungkap Supardi

Sementara Komisioner KPU Wonogiri Suyono menyampaikan terkait tahapan Pemilu tahun 2019, Calon Legislatif sudah sampai pada tahap Daftar Calon Sementara.

“Ada 16 Parpol peserta Pemilu 2019, tapi untuk wilayah Wonogiri hanya 14 Parpol yang mengajukan Calon Legislatif kepada KPU Wonogiri, yang tidak mendaftar hanya dari Partai PKPI dan PBB karena tidak ada Caleg di Wilayah Wonogiri, jelasnya Suyono.

Penulis : Imel
Editor : Rin

News Feed