Daerah

Firdaus KDI Hadir Di Jeneponto, Ini Yang Dilakukan

×

Firdaus KDI Hadir Di Jeneponto, Ini Yang Dilakukan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto  H.M. Safruddin Nurdin membuka kegiatan lomba nyanyi duet antar pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, yang dihadiri Ketua Penggerak PKK Hj. Hamsia Iksan, ketua Darma Wanita, dan para pengurus PKK, di ruang pola Parrannuanta, Selasa (14/8).

Click Here

H.M Safruddin Nurdin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-73. Selain itu, juga mendorong para pejabat agar dapat mengaktualisasi diri dalam dunia seni khususnya keterampilan menyanyi.

“Prestasi bukan menjadi target tetapi kepercayaan diri pejabat dalam membangun komunikasi publik melalui menyanyi itu yang diharapkan”

Menurut penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, Andi Badaria mengatakan Kegiatan lomba dilaksanakan selama tiga hari, dan pesertanya terdiri dari pejabat Kepala OPD, Kepala Bagian dan para Camat. Selain itu dewan juri menghadirkan Firdaus KDI dan beberapa juri lainnya yang dianggap memiliki kompetensi dalam seni suara atau menyanyi.

Penulis : Hms Jeneponto/ Firman
Editor : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d