oleh

Edisi Perdana Sekilas Indonesia di Tandai Dirgahayu RI ke 73

SEKILAS INDONESIA – Cetak Edisi perdana koran Bulanan sekilas indonesia di bulan Agustus menjadi memorandum kemerdekaan RI yang ke 73. Bagaimana tidak jika Koran Bulanan tersebut rencananya akan di edarkan pada pelaksanaan Upacara Kemerdekaan 17 Agustus di beberapa Wilayah di Indonesia. 

cetak Edisi perdana bulan Agustus 2018 Koran Sekilas indonesia. Photo by Yusran

Sekilas indonesia berdiri pada bulan Juli tepatnya 16 Juli 2018 di awali pada media siber www.sekilasindo.com yang kemudian pada bulan berikutnya agustus dini hari ini pukul 01.20 wita 14/08/2018 di buat menjadi media cetak yang bernama sekilas indonesia dengan tag line Navigasi Berita Anda di Percetakan PT Aksara Grafika Makassar, Bisnis Indonesia Printing Networks, Ujar Suparhin  selaku Pimpinan Umum. 

Sekilas Indonesia yang di singkat Sekindo lahir di tengah maraknya media siber yang ada di indonesia dengan tujuan utama adalah mengulas berita secara berimbang dan berpegang pada kode etik jurnalistik serta menjadi wadah bagi seluruh lapisan masyarakat yang gemar dalam kegiatan jurnalistik untuk mengaplikasikan ataupun menuangkan hasil karyanya. 

semoga sekilas indonesia bisa terus eksis dalam pemberitaan yang profesional dan berimbang, baik pada media cetak maupun media siber. 

Penulis : Rin

News Feed