oleh

Koordinator Komisariat IMM UIN Alauddin Sukses Gelar DAD Akbar

GOWA, SEKILASINDO.COM- Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) UIN Alauddin Makassar cabang Gowa sukses menggelar DAD Akbar yang diadakan dari tanggal 10 – 12 Agustus 2018.

DAD ini bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kab. Gowa Jln. Istana Balla Lompoa, Sungguminasa. Sampai akhirnya ditutup tanggal 12 Agustus perkaderan tersebut berhasil mengukuhkan Immawan dan Immawati baru sebanyak 43 orang.

Tentunya ini adalah keberhasilan tersendiri yang dirasakan oleh segenap panitia pelaksana yang bertugas dimana kegiatan ini dipersiapkan pada masa libur akademik sehingga tak sedikit panitia yang merelakan masa liburnya untuk menyukseskan DAD Akbar ini disamping itu panitia juga harus bekerja keras untuk mengumpulkan donasi kepada korban bencana alam di Lombok.

Dalam kegiatan ini pula dilakukan penyerahan donasi IMM Gowa kepada pihak LAZISMU Gowa untuk korban bencana di Lombok.

Semoga kedepannya Immawan dan Immawati yang baru saja dikukuhkan sebagai kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah senantiasa dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan selama mengikuti DAD ini, ungkap Abdul Ghani selaku Master of Training di sela-sela penutupan DAD Akbar IMM UIN Alauddin Cabang Gowa.

Koresponden : Azwar

Editor : AR

News Feed