HuKrim

Hina Profesi Wartawan Di Medsos, Karyawan JNT Expres Bakal Di Polisikan

×

Hina Profesi Wartawan Di Medsos, Karyawan JNT Expres Bakal Di Polisikan

Sebarkan artikel ini

 

Paris Yang Menghina profesi Wartawan di Medsos

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Puluhan Wartawan di Takalar bakal melaporkan paris yang merupakan salah satu karyawan JNT Ekspres, di Polres Takalar. Lantaran Paris menghina profesi wartawan melalui media sosial (Medsos) dengan menulis di tautan komentar salah satu postingan nitizen.

Click Here

Salah satu wartawan di Takalar, Araswandi mengatakan pada saat itu, ada postingan dari salah satu Nitizen, zhinta mengenai dengan ada yang diposting tentang korban begal di jalan jipang Makassar. Setelah itu saya pertanyakan di medsos siapa orangnya dan dimana kejadiannya, dan zhinta menjawab tidak tau juga.

Tidak lama kemudian Paris menjawab komentar dari Araswandi bertanya “wartawan iya”. Araswandi langsung menjawab iya, langsung Paris menjawab dengan bahasa Makassar “wartawan Cidi”. Saya selaku Wartawan di Kabupaten Takalar tidak menerima komentar dari Paris, sebab dia sangat jelas telah menghina profesi Wartawan, jelas Araswandi.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar Maggarisi Saiyye, menegaskan bahwa yang bersangkutan akan dipolisikan dan ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. “Paris ini telah menghina profesi wartawan”. PWI Selaku induk Wartawan tidak menerima penghinaan tersebut dan kami secara lembaga keberatan atas penghinaan itu, tegas Ketua PWI Takalar.

Penulis : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d