oleh

Kepala Desa Keloran Puji Keberhasilan Bupati Wonogiri

WONOGIRI, SEKILASINDO.COM-Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, melaksanakan Sarasehan dengan warga Desa Keloran Kecamatan Selogiri, di halaman balai Desa Keloran Kecamatan Selogiri, Jumat (10/8).

Kepala Desa Keloran, Sumaryanto menyampaikan dia yang mewakili perangkat Pemerintahan dan warga Desa Keloran mengucapkan selamat datang Bupati Wonogiri di Desa Keloran. ” Kami sangat senang dengan apa yang sudah diberikan Pemerintah Kabupaten Wonogiri di bawah kepimimpinan Mas Jekek dengan perbaikan di berbagai sektor melalui program Bupati Wonogiri (Panca Program) yang hasilnya bisa dirasakan secara langsung oleh warga, ungkap Sumaryanto.

Salah satu program di bidang Kesehatan yang bisa dirasakan secara langsung oleh warga Keloran yaitu adanya operasi mata bagi warga secara gratis dan perawatan warga yang mengalami keterbelakangan mental di Desa Keloran ini.

Sesuai instruksi Bupati Wonogiri, supaya kami berkoordinasi dengan PLN dan Perhutani terkait belum adanya aliran listrik di Dsn, Temulus, Popok dan Ngringin, (25KK) sudah kami laksanakan dan kami laporkan untuk pemasangan tiang listrik ke Dusun tersebut yang akan di realisasikan, tambahnya Kades Keloran.

Begitupula yang disampaikan Camat Selogiri, Drs. Sigit Purwanto, S.Pd M.Pd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Wonogiri, yang kebetulan adalah putera daerah asli dari Kecamatan Selogiri, dengan berbagai programnya sudah membuat warga Selogiri pada khususnya dan warga Kabupaten Wonogiri pada umumnya, menjadi semakin baik seperti yang kita rasakan saat ini.

Dimana, sebelumnya Desa Keloran merupakan salah satu Desa yang tertinggal di Kabupaten Wonogiri, namun dengan program pembangunan Bupati Wonogiri sekarang, Desa Keloran sudah bisa sejajar dengan Desa lain di Kecamatan Selogiri, bahkan bisa bersaing dengan Desa yang lain di Kabupaten Wonogiri.”Saya sangat yakin warga di Kecamatan Selogiri ini bahkan mungkin se-kabupaten Wonogiri, mempunyai jalan desa yang sangat bagus seperti ini. Setelah terlebih dahulu dicor beton setelah itu masih dilapisi aspal Hot Mix”, ungkap Sigit Purwanto.

Penulis : Imel

Editor   : Rin

News Feed