oleh

Panwascam Giriwoyo Lantik 16 Pengawas Pemilu Desa

WONOGIRI, SEKILASINDO.COM- Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) Giriwoyo telah melantik dan melakukan pembekalan terhadap 16 Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan, pada Pemilihan Anggota DPR-RI, DPD, Dan DPRD Serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, di Pendopo Rumah Camat Giriwoyo, Jumat (10/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopincam Giriwoyo, Panwascam Giriwoyo,Ketua PPK Giriwoyo,Kepala Desa /lurah se Kecamatan Giriwoyo, Rohaniawan. Dan Pembacaan Surat Keputusan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Giriwoyo tentang penetapan anggota Pengawas Pemilu Desa se Kecamatan Giriwoyo.

Dilanjutkan, lengambilan sumpah dan janji Pengawas Pemilu Desa oleh Ketua Panwascam Giriwoyo Kaktmin disaksikan Rohaniawan.
Dan Penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah dan janji oleh Pengawas Pemilu Desa dan penandatanganan berita acaranya.

Ketua Panwascam Giriwoyo , Katmin mengucapkan selamat kepada Panwas Desa dan Kelurahan yang telah dilantik di Kecamatan Giriwoyo. Laksanakan Tugas Dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan yang berlalu jangan sampai melanggarnya .”Kami juga berharap kepada Forkompincam agar bisa membantu kami pada saat melaksanakan tugas”,harapnya Katmin

Camat Giriwoyo yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan
Suripto, S sos, juga menyampaikan ucapan selamat atas Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji. Didiharapkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan selalu koordinasi dengan Forkompincam

Begitujuga yang disampaikan oleh Kapolsek Giriwoyo yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Andri Wiyono, mengucapkan selamat atas pelantikan Panwaslu Desa / Kelurahan se Kecamatan Giriwoyo .”Kami berharap dalam melaksanakan tugas, agar bisa selalu koordinasi dilapangan”, laksanakan tugas sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku, harap Aiptu Andri Wiyono.

Penulis : Imel
Editor : Rin

News Feed