Hot News

Pihak Rs Pecat Dua Perawat Yang Terciduk Saat Berzina Di Kamar Mandi

×

Pihak Rs Pecat Dua Perawat Yang Terciduk Saat Berzina Di Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi, pasangan pemuda yang terpergok berbuat asusila.

JAWATENGAH, SEKILASINDO. COM-
Dua oknum pegawai Rumah Sakit (RS) di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang diduga berbuat mesum di dalam kamar mandi RS pada siang bolong.

Akibatnya, kedua orang itu dipecat oleh manajemen oleh rumah sakit berinisial JS dan IS.Mereka karyawan yang bertugas sebagai perawat di RS.Hubungan asmara antara keduanya disinyalir sudah berlangsung cukup lama.

Click Here

Pihak RS pernah melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan, saat keduanya kepergok oleh Sriyono, petugas keamanan RS.Sriyono memergoki kedua pasangan tak resmi ini saat sedang asyik berbuat mesum di dalam salah satu kamar mandi RS di Cepu pada siang hari.

Menurut Kabid Keperawatan RS PKU Muhammadiyah Cepu, Suprapto  membenarkan pemecatan kedua oknum pegawai tersebut lantaran kepergok berduaan di dalam kamar mandi RS. “Benar, SK pemecatan keduanya per tanggal 1 Agustus kemarin, saya tidak tahu persis kejadian detailnya. Tiba-tiba saya mendapat kabar seperti itu,” tutur Suprapto, Selasa (7/8).

Menurut Suprapto, oknum perawat IS sempat berpamitan kepada dirinya karena telah mendapat SK pemecatan.“Mungkin ini pelajaran dari Allah buat saya, agar saya ke depan bisa berbuat lebih baik lagi,” ujar Suprapto menirukan perkataan oknum IS.

Suprapto mengaku sudah beberapa kali memperingatkan dan memberikan pembinaan kepada kedua oknum itu atas dugaan perselingkuhan.Kedua oknum tersebut pernah menyatakan kesiapannya untuk diberi sanksi apabila ada hubungan spesial antara kedua belah pihak.”Sebenarnya yang lebih paham persoalan ini adalah humas atau langsung ke direktur,” tutur Suprapto.

Sumber : Tribun Timur
Editor    : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d