oleh

IMM Gowa Galang Dana Untuk Korban Lombok

Penggalangan Dana Korban Bencana Lombok oleh IMM Kab. Gowa

GOWA, SEKILASINDO.COM- Gempa bumi yang menimpa wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa waktu yang lalu tentunya memberikan luka yang mendalam bukan hanya masayarakat disana akan tetapi juga dirasakan oleh seluruh warganegara Indonesia, tak terkecuali bagi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gowa.

Untuk meringankan beban korban bencana di Lombok Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gowa menggelar aksi galang dana yang dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Makassar dan Gowa.

Nur Rahma selaku ketua bidang SPM PC IMM Gowa menjelaskan bahwa aksi galang dana ini diikuti oleh kader IMM yang tersebar di berbagai komisariat yang ada di kabupaten Gowa.

Kegiatan ini telah berlangsung selama empat hari dan diharapkan akan terkumpul dana sebanyak-banyaknya, kemudian hasil dari galang dana ini akan disalurkan langsung kepada Lembaga Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kab. Gowa selaku pihak yang akan menyalurkan langsung bantuan kepada korban bencana Lombok.

Kontributor : Azwar

Editor : AR

News Feed