oleh

Camat Marbo Mendampingi Pelajar Dari Spanyol Dan Italia Untuk Menikmati Keindahan PPLH Puntondo

Camat Mangarabombang, Mappaturung bersama pelajar dari Australia dan Spanyol

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA-
Kepala Kecamatan Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, mendampingi pelajar
American Field Service (AFS) atau Bina Antar Budaya, mengunjungi dan menikmati keindahan PPLH Puntondo, Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Kamis (9/8) .

Mappaturung, S.Sos, saat mendampingi para rombongan pelajar American Field Service (AFS), untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata di Takalar, termasuk mengunjungi dan menikmati keindahan PPLH Puntondo, di Desa Laikang.

Salah satu pelajar dari luar itu, menyampaikan kepada Camat Marbo bahwa kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Takalar cukup menarik, indah dan cantik terlihat. Ia juga mengatakan masyarakat Takalar juga terbuka ramah dan lucu.

“Kami selaku pemerintah kecamatan merasa bangga daerah kami dikunjungi, mereka mengakui selama perjalanan sangat indah dan mengesankan dan nyaman, Kata pelajar asal Spayol kepada Camat Mangarabombang.

Menurutnya, selain keindahan alam PPLH Puntondo, mereka juga menikmati keindahan laut, lokasi wisata yang berada di bawah pengelolaan Perusahaan Kehutanan Indonesia (Perhutani), juga cukup nyaman untuk bersantai sambil menikmati aneka kuliner khas pesisir pantai.

 

Penulis : Arasawandi
Edito : Rin

News Feed