oleh

Pemkab Takalar Buka Lowongan Kerja Terbaru, Berikut Posisinya..

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Salah satu upaya perwujudan dari program P22 yang telah dicanamkan oleh Bupati dan wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta-Achmad Se’re, yaitu membuka lapangan kerja baru.

Maka Kabupaten Takalar kembali membuka lowongan kerja trategis untuk ditempatkan di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan tingkat desa.

Pengangkatan tenaga Kader ini Untuk tiga Kriteria diantaranya, kader Kesehatan, kader kebersihan dan kader keamanan.

Menurut Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Takalar Zubair.S.Sos.MM menjelaskan bahwa saat ini, pengangkatan ini berdasarkan surat edaran Bupati No 2255/DK-II/Sek-I/VIII/2018, tentang pengumuman calon kader tingkat Kabupaten, Kecamatan dan tingkat desa. Serta peraturan Bupati No 45 tahun 2018.

Oleh karna itu, Pemkab Takalar membutuhkan tenaga kerja dengan rincian Kader. 3 orang kader di tingkat kabupaten, 3 orang kader ditingkat kecamatan sebanyak 8 kecamatan dan 3 orang kader ditingkat dusun di seluruh desa di kabupaten Takalar.

“Untuk para pendaftar yang berminat, silahkan datang ditempat pendaftaran yang telah disiapkan yaitu, untuk kader Kesehatan di Kantor Dinas Kesehatan, Kader Kebersihan di Dinas Lingkungan Kebersihan, sedangkan Kader Keamanan di Kantor Satpol PP.”Kata Zubair.” Rabu 8 Agustus 2018.

Zubair melanjutkan untuk tahapan pengumuman seleksi berkas dan seleksi Administrasi pendaftar dimulai Tanggal 6-10 Agustus sedangkan pengumuman hasil seleksi tanggal 11. Pelaksanaan tes tertulis dan wawancara tanggal 13 berikutnya. Trakhir pengumuman hasil seleksi tanggal 15 Agustus 2018.

“Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, silakan segera melakukan pendaftaran secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku.”Tutupnya.

Penulis : SR

Editor : Admin

News Feed