oleh

Anggota DPRD Wonogiri Lakukan Reses Di Kecamatan Baturetno.

WONOGIRI,  SEKILASINDO. COM-
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wonogiri, melaksanakan Reses Tahap II tahun 2018,di sekertariat PDI Perjuangan Baturetno dusun Duwet Kidul Rt.02/15, Desa Baturetno, Selasa (7/8).

Reses ini ditempatkan di Daerah
Pemilihan 5 Ketua DPRD Wonogiri dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jateng Ir.Joko Purnomo dan Pengurus PAC Satgas PDI Perjuangan, penguria Ranting, Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Baturetno.

Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin termasuk bapak Ir.Joko Purnomo, Anggota DPRD Provinsi Jateng. Reses ini dilakukan pada saat DPR Libur, untuk bisa menemui pemilihan para pendukungnya.

Tujuan Reses salah satunya yaitu membangun hubungan dan komunikasi kader dengan Wakil Rakyat di DPRD baik Kabupaten dan Provinsi. Tahapan Pemilu Legislatif sudah sampai tahapan Verivikasi Bakal Calon Legislatif, tanggal 20 Agustus nanti sudah tahapan penetapan Calon Legislatif.

Sementara, Tanggal 20 September pengumuman Calon Legislatif tetap.
Tanggal 23 september 2017 sudah memasuki kampanye Pemilu Legislatif. “Kita menjaring Caleg dari PDI Perjuangan baik tingkat Dapil Kabupaten maupun Provinsi”.

Sebagai Evaluasi pada Pilgub Jateng kemarin suara PDI Perjuangan sudah baik di Kecamatan Baturetno jika ini dipertahankan maka dalam Pileg dan Pilpres kita akan tetap menang dalam setiap TPS yg ada pada 17 April 2019.

Menurut info pada bulan November 2018 nanti akan digelar Pilkades untuk Baturetno ada 5 Desa, untuk perda sedang dikaji untuk ditetapkan.Karena Jumlah penduduk Kab.Wonogiri meningkat maka untuk jumlah anggota DPRD 2019 nanti naik dari 45 menjadi 50 kursi.

Penulis : Imel
Editor    : Rin

News Feed