oleh

Bupati Gowa Harap Peserta Diklat PIM Ciptakan Inovasi

GOWA, SEKILASINDO.COM – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Gowa menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIII, di Wisma Lantobang, Senin (6/8/).

Bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel, kegiatan ini akan berlangsung hingga 26 November.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan saat ini masyarakat membutuhkan pelayanan yang serba cepat. Olehnya itu, dibutuhkan berbagai inovasi dalam mengatasi hal tersebut.

“Kita harus hadir dalam setiap ruang yang ada. Perubahan terjadi dengan cepat sehingga pelayanan juga harus cepat,” kata Adnan.

Adnan berharap, para peserta ini bisa menciptakan inovasi disposisi online, sehingga meskipun dirinya tidak berada dikantor segala administrasi bisa selesai.

“Dengan disposisi online biar dimanapun saya, bisa didisposisikan. Di Jakarta bisa. Inilah inovasi yang kita butuhkan,” sambungnya.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Imran Jauzy, menilai banyak perubahan terjadi yang kesemuanya mengarah ke E-learning.

“Sekarang ini banyak pembelajaran berbasis elektronik. Polanya berubah. Dan ini yang harus kita dorong ke sistem E-learning. Demi peningkatan pelayanan,” ujarnya.

Penulis  : Ardi

Editor   : Rin

News Feed