oleh

Kondisi Pagar SDN. 253 Maccini Baji Sangat Memprihatinkan

 

Kepala SDN 253 Maccini Baji, Rospina, S.Pd.

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 253 Maccini Baji, yang terletak di Kelurahan Bulu Jaya, Kecamatan Bangkala Barat, butuh perhatian dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) Jeneponto.

Menurut Kepala SDN 253 Maccini Baji, Rospina, S.Pd, kondisi pagar sekolahnya memang sangat memprihatinkan. “Kami pernah melakukan pemagaran dengan menggunakan kawat, Namun sapi dan kerbau (ternak) masyarakat selalu merusaknya dan keluar masuk di halaman sekolah.

Pagar SDN 253 Maccini Baji yang butuh perhatian dari Pemerintah

Sehingga siswa siswi kami merasa terganggu dan tak nyaman saat jam keluar bermain atau jam istirahat, sebab siswa tidak bebas bermain dengan teman temannya seperti sekolah lain yang ada di kota Jeneponto, ucapnya Rospina

“Kami sangat berharap bantuan dari Pemerintah, dalam hal ini Dinas Pendidikan Jeneponto untuk bisa memperhatikan keadaan pagar di Sekolah kami”. Semoga pemerintah dapat memberikan kami anggaran untuk pembangunan pagar tembok di Sekolah kami, sehingga siswa siswi tidak terganggu lagi pada saat mereka bemain dijam istrahat, harap Rospina, S. Pd, Senin (06/08).

Penulis : Ikbal
Editor : Rin

News Feed