oleh

Ketua Panwascam Purwantoro Lantik Puluhan Panwas Desa

WONOGIRI, SEKILASINDO. COM-Ketua panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Purwantoro melantik 23
Panwas Desa /Kelurahan, untuk Pemilihan DPR,DPD dan DPRD Serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Jateng tahun 2019 mendatang, di Pendopo Kecamatan Purwantoro, Senin (6/8)

Pelantikan ini dihadiri,Forkompincam
Ketua PPK Purwantoro, Ketua Panwas, anggota PPl, Penyuluh Agama Ilam Purwantoro Purwantoro

Ketua Panwas Kecamatan Purwantoro Pradika Hansranto.S.Ip, mengatakan bagi Anggota Panwas Desa yang baru dilantik akan   melakukan pengawasan kegiatan pemungutan suara Sesuai bimtek /SOP dari Panwas Kabupaten.

“Kita sebagai Panwas harus Netral sebagai penyelenggara harus menjunjung tinggi Netralitas dalam melaksanakan pengawasan, agar bisa selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan pengawasan dalam mengambil keputusan”, ungkap
Purwantoro Pradika Hansranto.S.Ip.

Sementara Camat Purwantoro, mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang dilantik semoga amanah dan bisa menjalankan dengan iklas. “Saya mengajak dari semua Pengawas yang baru dilantik agar bisa, bekerja dengan baik”.

Semoga tuhan yang maha kuasa selalu merestui kinerja kita. Kita berdoa semoga jalannya Pemilu DPR,DPD dan DPRD Serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 berjalan aman dan Kondusif.

Penulis : Imel
Penulis : Rin

News Feed