oleh

Camat Marbo Dan TRC Prihatin Dan Peduli Terhadap Warga Yang Tidak Mampu

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Dengan adanya laporan dari Camat Mangarabombang, Mappaturung.S.Sos. Terkait warganya yang  tidak mampu, Tim reaksi cepat (TRC) Dinas Sosial Takalar, turun langsung kelapangan dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan selimut kepada Daeng Kebo, di Dusun Bonto Pa’ja, Desa Bontomanai, Kecamatan Manggarabombang, senin (06/08)

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu selain itu ,TRC juga mendata masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Takalar.

Camat marbo Mappaturung.S.Sos, mengatakan sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Takalar, sebab telah terbentuknya tim reaksi cepat (Trc) yang bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu. “Semua ini tak lain dari Program Bupati Takalar”, ungkap Camat Marbo.

Daeng Kebo mengucapkan banyak terima kasi atas bantuan dari TRC Dinas Sosial Takalar dan Camat Mangarabombang yang betul betul perhatian kepada masyarakatnya yang tidak mampu. ” Barusan ada camat di Mangarabombang yang memiliki perhatian dan peduli terhadap warganya yang tidak mampu”, senangnya Daeng Kebo.

Penulis : Araswandi
Editor : Rin

News Feed