oleh

Karang Taruna Gemilang – Warga Desa Tibona Membangun Budaya Gotong Royong

Kerja Bakti warga Desa Tibona, Kab. Bulukumba

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM- Karang taruna gemilang Desa Tibona Kab. Bulukumba bersama warga masyarakat desa Tibona membangun budaya gotong royong. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti ini diadakan Minggu, 5 Agustus 2018.

Ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kesadaran warga Desa Tibona khususnya Dusun Mattoangin akan pentingnya budaya gotong royong, Papar Suhardi Rappe (ketua karang taruna gemilang).

Kerja bakti yang dilakukan meliputi pembuatan galian pipa PANSIMAS yang nantinya akan dihubungkan kesetiap rumah di dusun Mattoangin, Desa Tibona.

Selain menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan menjalin tali silahturahim antar warga Desa Tibona dan pengurus Karang Taruna Gemilang melalui semangat gotong royong.

Melalui kegiatan kerja bakti ini diharapkan seluruh warga mempunyai kesadaran yang tinggi dalam menjaga kerjasama dan kebersihan lingkungan. Terciptanya lingkungan yang bersih akan meningkatkan kualitas hidup warga desa.

Suhardi Rappe, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh elemen masyarakat Desa Tibona. Antusias warga melakukan kerja bakti membuktikan bahwa semangat gotong royong masih tetap terjaga di lingkungan masyarakat desa Tibona.

Penulis : Amril

Editor : AR

News Feed