oleh

TMMD Mampu mengentaskan Kemiskinan di Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI,  SEKILASINDO. COM-Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (Tmmd) Reguler 102 Tahun anggaran 2018, Asisten Teritorial (Aster) Kasad berkunjung di Balai desa Sukoharjo, (3/8)

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi beserta rombongan, Danrem Warastrama atau yang mewakili, Wakil Bupati Edi Santoso, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh.

Kapolres AKBP Robertho Pardede, S.IK, M.IK, Kajari atau yang mewakili, PJU kodim 0728 Wonogiri dan Danramil se Kabupaten Wonogiri, Forkompimcam Tirtomoyo, Kades dan perangkat Desa Sukoharjo dan diikuti 350 warga masyarakat Desa Sukoharjo.

Dandim  0278 Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh, memaparkan hasil capaian selama ini, seperti rabat jalan sepanjang 2500 meter, pembuatan talud jalan dan gorong-gorong, Jambanisasi, rehap TK/ Paud, rehap RTH sudah 95 %.

Sementara Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH, mengatakan bahwa TMMD saat ini cukup membantu dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Wonogiri. Saat ini angka kemiskinan di Kabupaten Wonogiri saat ini sudah bisa kita tekan dari angka 13,78 % menjadi 12,13%, ucap Wabub Wonogiri

Begitupulah yang disampaikan Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi, dia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dandim dan semua yang telah berpartisipasi dalam TMMD reguler 102 di desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, singkatnya.

Penulis : Imel
Editor   : Tr

News Feed