Daerah

Dansatgas TMMD 102 Selayar Gelar Sidak

×

Dansatgas TMMD 102 Selayar Gelar Sidak

Sebarkan artikel ini

SELAYAR, SEKILASINDO. COM-
Dansatgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 102, tahun 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM, melakukan Inspeksi pada saat menjelang pelaksanaan upacara penutupan TMMD, Rabu, (08/08) mendatang.

Kunjungan kerja Dansatgas TMMD Kepulauan Selayar, berkesempatan meninjau lokasi pemasangan spanduk dan banner ucapan selamat datang untuk rombongan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal Surawahadi yang rencananya akan dibentang di samping kantor Koramil 1415/01 Bontosikuyu, Jum’at (03/08)

Click Here

Setelah melihat lokasi pemasangan Banner, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, melanjutkan kegiatan peninjauan ke Kantor Koramil 1415/01 Bontosikuyu. Dari kantor Koramil, rombongan Dansatgas TMMD Kepulauan Selayar kembali melanjutkan perjalanan kunjungan kerja menuju posko TMMD 102 di Desa Laiyolo Baru.

Sebelumnya, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, menyempatkan waktu untuk mampir di area Lapangan Pemuda Galung, Pariangan dan berkoordinasi dengan Danramil 1415/01 Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro dan sejumlah personil TNI yang tengah bertugas merapikan lokasi upacara penutupan TMMD.
di Lokasi yang sama,

pimpinan satuan Makodim 1415/Selayar juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dan berbincang dengan rombongan mahasiswa KKN tematik, gelombang sembilan puluh sembilan Universitas Hasauddin Makassar yang ikut serta melakukan kegiatan bakti sosial pembersihan lapangan.

Setibanya di lokasi posko, rombongan langsung melakukan pengecekan buku tamu dan kelengkapan dokumen administrasi TMMD. Meninggalkan posko TMMD, Letkol Armed Yuwono, S.Sos bersama rombongan langsung berangkat menuju ke lokasi pembangunan sungai Pusobang dan menyaksikan dari dekat kegiatan pengecoran lantai jembatan yang telah selesai dikerjakan oleh satgas TMMD gabungan TNI, Polri, mahasiswa, masyarakat, dan unsur pegawai dari lingkungan OPD lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Dalam kesempatan yang sama, rombongan juga berkenan meninjau pekerjaan duicker dan tanggul pengaman jalan di sepanjang jalur kampung Dodaiyah-Desa Laiyolo Baru.

Penulis : Fadly Syarif
Editor : Hr

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d