oleh

Motor Parkir Di Tepi Jalan, Pencuri Berhasil Bawah Kabur

WONOGIRI, SEKILASINDO. COM-Pencuri motor (Curamor) Honda Beat AD 2468 CG, warna Hitam Thn 2016 dengan No Ka : MH1JFP122GK590416 dan No Sin : CFP1E2568288, kembali terjadi di tepi jalan raya, dekat persawahan masuk dusun Sambijajar Rt.002/005, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri. Kamis (3/8).

Menurut korban, Cipto Wiyono, mengatakan pada saat itu dia memarkirkan sepeda motornya ditepi jalan tanpa di kunci stang, hanya dikunci anti maling dan STNK ada di dalam jok motor tersebut. Selanjutnya dia menuju di sawahnya untuk mencangkul.

Pada pukul.11.50 Wib, korban telah selesai mencangkul lalu mandi di sungai dekat sawahnya dan sekitar pkl.12.00 Wib, telah selesai mandi dan bermaksud pulang, setelah tiba di tempat parkir sepeda motornya sudah hilang.” Kami mengalami kerugian materiil yang dialami korban sebesar Rp.13.000.000,00, semoga aparat kepolisian bisa menangkap pelakunya”, sedihnya
Cipto Wiyono.

Setelah itu, korban bersama saksi I dan saksi II, melaporkan di Polsek Jatisrono untuk penyelidikan lebih lanjut. Setelah itu, Polsek Jatisrono langsung mengambil tindakan dengan cara mendatangi Tkp, mencatat saksi dan koordinasi dengan kasat reskrim/opsnal upaya ungkap kasus.

Penulis : Imel
Editor : Tr

News Feed