oleh

Husniah Rahman legislator Fraksi Demokrat, Mengawal Puluhan Warga Kaleko’mara Ke Kementrian PUPR.

JAKARTA, SEKILASINDO. COM-
Panitia khusus (Pansus) yang dibentuk oleh DPRD Kabuapten Takalar, mengawal puluhan masyarakat Polongbangkeng Utara mendatangi Kementrian PUPR.

Salah satu anggota pansus, yang merupakan anggota DPRD Takalar dari Fraksi Demokrat Husniah Daeng Tayu, mengatakan untuk mengawal aspirasi rakyat Kalekomara, kami mengawal puluhan masyarakat untuk ketemu dengan Kepala Pusat Bendungan Kementrian PUPR.

Sebab, hasil penilaian dari tim Appresial sudah tidak mengacu pada Njop, dimana berdasarkan hasil musyawarah ternyata nilai harga ganti rugi lahan tidak manusiawi karena harganya hanya Rp 4.000 meter.

Sehingga kami bersama Pansus Kabupaten Takalar dengan warga sepakat menolak harga penilaian Tim Apresial dan meminta kepala kementrian PUPR  agar segera memanggil pihak BBWSPJ dengan tim Appresial untuk meninjau kembali hasil penilaian dari Tim Apresial selaku pemenang lelang yang menyerap anggaran Rp.502.348.000, tegas Husniah Daeng Tayu, kamisn(3/8).

Kami meminta agar segera melakukan pemutusan kontrak karena penetapan harga tidak transparan dan tidak pernah dilakukan musyawarah kepada pemilik lahan yang akan dibebaskan, selain itu, tim apprasial ini tidak jelas alamat Sekertariat kantornya dimana, ungkap Husniah Rahman legislator Fraksi Demokrat.

Sementara salah satu perwakilan masyarakat Polongbangkeng Utara,  Asman mengucapkan banyak terima kasih kepada kakanda Anggota DPRD Takalar, dari Fraksi Demokrat, Husnia Daeng Tayu, yang mengawal kami untuk memperjuangkan hak masyatakat untuk ketemu dengan Kepala Pusat Bendungan Kementrian PUPR., ucapnya Asman,  kamis (3/8).

penulis : Asman
Editor   : Tr

News Feed