oleh

Bupati Takalar Jenguk Personil Damkar Di UGD RS H. Padjonga Daeng Ngalle

TAKALAR, SEKILASINDO. COM- Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, menjenguk petugas pemadam kebakaran (Damkar), di BLUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar, yang mengalami kecelakaan saat melaksanakan tugas sebagai pemadam kebakaran, di Lingkungan Bontomangape, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel.

“Begitu mendengar kabar bahwa tim Damkar mengalami kecelakaan, kami langsung mendatangi korban di ruang UGD untuk mengecek langsung kondisi  mereka.”Kata Syamsari Kitta saat mengunjungi korban di RSU H. Padjonga Daeng Ngalle. Rabu 1 Agustus 2018.

Lebih lanjut dikatakan Syamsari, saat ini para korban tengah mendapat perawatan medis secara intensif dari pihak rumah sakit. “Kami berharap kepada anggota Damkar dan keluarga korban agar bisa tabah dan sabar atas musibah ini, yang jelas Pemerintah akan memperhatikan semua kebutuhan mereka selama menjalani perawatan medis.

Kami pesankan, agar para tim medis rumah sakit dapat merawat keempat korban dengan baik “kepada dokternya saya titip pesan, tolong dirawat dengan baik, ini adalah tim kita, aparat kita. kita semua merasa sedih karena sedang tertimpa musibah pada saat melaksanakan tugasnya” jelasnya.

Penulis : Adi

Editor : Sukri DR

News Feed