oleh

SYL Di Jadikan Staf Ahli Presiden.

MAKASSAR,  SEKILASINDO. COM-Mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan mendapat kepercayaan menjadi salah satu staf ahli Kepresidenan.

Kabar masuknya SYL dalam komposisi staf yang membantu tugas Presiden Joko Widodo ini disebut atas pertimbangan Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Keluarga besar SYL tetap mengapresiasi kabar tersebut. Kakak kandung SYL, Tenri Olle YL mengapresiasi amanah yang diberikan kepada sang komandan sebagai hal yang positif.

Meski demikian, Tenri Olle berharap agar amanah yang diberikan ke SYL dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab.Tak hanya itu, wakil ketua DPW Nasdem ini juga tetap berharap agar SYL yang juga salah satu elit di DPP NasDem tetap memberi perhatian kepada masyarakat, daerah dan partainya.

“Kami dari keluarga juga berharap agar pak Syahrul tetap menjadi caleg di Sulsel”ujar Tenri Olle yang pernah tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode ini.

Dengan jabatan itu, Tenri Olle mengakui sebagai kakak tentu merasa bangga dan bersyukur atas amanah yang diberikan kepada SYL. Karna dengan pertimbangan sebagai gubernur dua periode yang berhasil.

Kita berharap banyak tokoh Sulsel yang bisa berkiprah di tingkat nasional dan tentu Partai NasDem berharap bahwa SYL sebagai kader tetap patuh pada Partai yang tetap mencalonkan sebagai Caleg, Karna menjadi caleg juga adalah tempat untuk melakukan pengabdian pada dan Negara, tambahnya.

Sumber: Inipasti.Com.
Editor : Ady

News Feed