Uncategorized

Iriana sebut Jokowi enggak berani di ruangan saat Kahiyang melahirkan

×

Iriana sebut Jokowi enggak berani di ruangan saat Kahiyang melahirkan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Hari pertama di bulan Agustus ini, menjadi hari bahagia bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminang cucu perempuan dari pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Operasi kelahiran cucu keduanya itu dilakukan pagi ini pukul 05.50 WIB di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat. Putri yang namanya belum diungkap itu lahir melalui proses caesar. Wajah bahagia terpancar dari wajah mantan Wali kota Solo itu.

Click Here

Ternyata, Jokowi tak berani menyaksikan proses kelahiran cucunya. Ibu Negara Iriana mengatakan Jokowi hanya bisa menunggu cemas di luar ruangan.

“Bapak di luar enggak berani,” kata Iriana kepada wartawan, Rabu (1/8).

Jokowi diketahui telah menunggu kelahiran anak pertama Kahiyang sejak subuh. Namun, tak lama dia menemani cucu keduanya itu. Setelah melakukan konferensi pers, pukul 07.40 WIB dia langsung meninggalkan rumah sakit,

Sementara, pihak keluarga Jokowi hanya tinggal Iriana yang menemani Kahiyang bersama menantunya Bobby Nasution dan keluarga. Sedangkan dua putra Jokowi, Gibran dan Kaesang, belum hadir. Iriana mengatakan alasannya karena proses lahiran tersebut dadakan.

“Ini juga langsung operasi dadakan,” kata dia.

Cucu perempuan Jokowi ini belum diungkapkan nama yang diberikan. Putri pertama Kahiyang Ayu itu lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Saat ini kondisinya tengah dilakukan observasi oleh pihak rumah sakit.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan itu digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Selain itu, keluarga juga menggelar di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara.

Sumber : BBMNews

Editor : Hr

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d