oleh

Camat Baturetno Membuka Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan 

WONOGIRI, SEKILASINDO. COM-Pemerintah Wonogiri melaksanakan
Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Baturetno Tahun 2018, yang dibuka oleh Camat
Baturetno Drs.Teguh Setyono, MM,
di Pendopo Kecamatan Baturetno, Rabu (1/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopincam Baturetno, Ketua KUA Baturetno, Badqo TPQ Baturetno, DMI Baturetno, Perangkat Desa Baturetno, Guru/Wali Kelas peserta dari pelajar Sd, Mi, Smp, Mts, Sma, Smk, Ma di Kecamatan Baturetno, sebagai peserta lomba MTQ Baturetno dengan jumlah 150 orang.

Laporan ketua Panitia penyelenggara sekaligus ketua Badko TPQ Baturetno Sudarmo, M.pd, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir. “Seleksi MTQ Tahun ini, bedah dengan tahun kemarin, tidak bersamaan FASI”. Pesertanya dari Sd, Mi, Smp, Mts, Sma, Ma dan juga cabang Tahmid dan kegiatan ini di biayai dari Dinas Instansi dan Donatur di Kecamatan Baturetno, kata Sudarmo.

Nantinya yang mendapatkan juara 1 di setiap cabang akan maju ke Tingkat kejuaraan Kabupaten tangal 09 Agustus 2018 mendatang. “Kami berharap agar yang mendaptak juara nanti tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa bersaing dengan peserta lain kecamatan yang lebih berat, tambanya Sudarmo.

Sementara Camat Baturetno Drs.Teguh Setyon MM, setelah membuka seleksi MTQ, berharap agar perlombaan nanti dapat berjalan dengan lancar. “Kegiatan ini membutuhkan dukungan dari semua pihak mulai dari orang tua, Sekolah dan instansi lainnya, karen kegiatan ini sangat penting untuk membangun ahlaq jiwa generasi muda kita”.jelasnya

Ini sudah menjadi tugas kita semua untuk mendidik menciptakan, mengawasi generasi penerus bangsa yang beriman, kita masuk pada suasana Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke-73 san mari ucapkan syukur kepada Allah Swt atas rahmatnya dimana kita masih bisa menikmati usia Negara kita sekarang, tambahnya Camat Baturetno

Penulis : Imel
Editor : Tr

News Feed