oleh

Bupati Wonogiri Melaksanakan Sarasehan Masyarakat

WONOGIRI, SEKILASINDO. COM-Pemerintah Wonogiri melaksanakan
Sarasehan masyarakat Kecamatan Jatiroto dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, di Rumah Timan, Dusun Mlokolegi, RT.002 RW. 005 Desa Guno, Rabu (1/8)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, Forkompincam Jatiroto, Kepala Desa se-Jatiroto, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, 900 orang tokoh pemuda dan warga masyarakat Jatiroto

Kepala Desa Guno, Sarjiyem mengucapkan selamat datang dan sugeng rawuh Bupati Wonogiri Joko Sutopo bersama Forkompincam Jatiroto di Desa Guno. “Kami atas nama aparatur Desa Guno mohon maaf bilamana penyambutan yang sederhana ini kurang berkenan bagi bapak sekalian”, ucapnya Kades Guno.

Begitupula yang disampaikan Camat Jatiroto, Andika Krisnayana, AP. Msi, dia sangat berterima kasih dan ucapan yang bersemangat bagi masyarakat dan Pemerintahan Kecamatan Jatiroto, dimana selama kurun waktu dua bulan ini, Bupati Wonogiri berkenan hadir untuk warga masyarakat Jatiroto. “Selaku Camat Jatiroto memohon maaf apabila selama perjalanan Bupati ke lokasi kurang nyaman karena kondisi jalan yang mungkin kurang memadai”, pungkasnya.

Dimana Panca Program Bupati Wonogiri sudah bisa kita rasakan bersama dan kami masyarakat Jatiroto akan senantiasa mendukung adanya program Pemerintahan guna kepentingan masyarakat, tambahnya
Camat Jatiroto.

Sementara Bupati Wonogiri, Joko Sutopo mengatakan saat ini kinerja dari Pemerintahan era Jekek – Edi selalu dan senantiasa berjalan bersama untuk memenuhi dan mewujudkan program Panca Program Jekek – Edi, Sesarengan membangun Wonogiri dan kami merealisasikan berdasarkan basis data, bisa kita lihat bersama apa saja yang sudah kita rasakan.

Pembangunan infrastruktur berupa jalan atau pengaspalan sudah dan terus secara bertahap dan berjangka telah kami buktikan dan selanjutnya untuk Jatiroto akan kita anggarkan dan realisasikan segera sesuai APBN tahun 2018 ini.

“Panca program semenjak era Jekek – Edi yaitu Desember 2015, hingga saat ini seperti Alus dalane, Rame pasare, Pinter masyarakate ( Bid. Pendidikan Gratis sekolah, Beasiswa 12jt /tahun ), Sehat wargane ( Bid. Kesehatan, Gratis biaya di RSUD Wonogiri kelas III ) dan Sukses petanine ( Sarana pertanian yang telah sampai hingga desa dan pupuk lancar ) hingga 3 tahun kepemimpinan masyarakat sudah bisa menilai sendiri, bukti nyata bukan janji.

Bupati Wonogiri terpilih yang notabene mantan preman anake bakul jamu memiliki impian dan tanggungjawab atas amanah besar masyarakat Wonogiri untuk selalu melayani masyarakat dan untuk kesejahteraan warga Wonogiri untuk itu dukungan masyarakat sangat kita butuhkan.

Penulis : Imel
Editor : Tr

News Feed