oleh

Bupati Takalar : Pembangunan Gedung Perawatan Untuk Menunjang Pelayanan

TAKALAR, SEKILASINDO. COM – Bupati Takalar Syamsari Kitta, meninjau proyek pembangunan Gedung Perawatan yakni Rawat Inap, Bedah, Anak dan Interna berlantai 3 di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Takalar.

“Peninjauan ini untuk melihat langsung sejauh mana progres dan tahapan pembangunan gedung perawatan yang merupakan salah satu langkah Pemkab Takalar dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan.” Kata Syamsari Kitta saat mengunjungi lokasi proyek. Rabu 1 Agustus 2018 siang tadi.

Dalam peninjauan tersebut Syamsari Kitta meminta kepada jajaran terkait untuk yakni pihak pekerja proyek dan rumah sakit dapat mengupayakan agar pembangunan Gedung perawatan yang bersumber dari APBN 2018 tersebut dapat dilakukan tepat waktu.

Menurutnya kata dia, pembangunan tersebut saat ini sangat diperlukan untuk mengatasi persediaan ruangan, sebab rumah sakit Takalar saat ini masih memiliki banyak keterbatasan ruangan. sementara dirinya ingin mengoptimalisasi berbagai pelayanan prima terhadap masyarakat tetap berjalan maksimal khusus bidang kesehatan.

“Pembangunan Gedung perawatan tiga lantai ini kami harap rampung tepat waktu, ini untuk mendukung dan melengkapi sarana prasarana di bidang pelayanan kesehatan masyarakat.” Harapnya.

Penulis : Adi

Editor : Sukri DR

News Feed