oleh

Seminar Evaluasi KKN Kesehatan Di Laksanakan Di Desa Bontomanai

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka seminar evaluasi KKN kesehatan yang berlangsung di aula pertemuan kantor Desa Bontomanai kKecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar, Selasa (31/07).

Rapat tersebut di hadiri langsung oleh ketua Polindes Bontomanai Wahyuni.R.S.Kep.Ns. kepala Sekolah Smp 5 Marbo Ruslan.Spd.Imam Desa Bontomanai Bahar Daeng Gading dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat.

Tujuannya untuk mengajak semua masyarakat hidup sehat, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Seperti yang di sampaikan Muh.Fahri Toha bahwa kesehatan sangatlah penting bagi kehidupan sehari-hari,dan saya juga mengajak semua anak-anak mulai dari tingkat sekolah dasar sampai Smp bagai mana mencuci tangan yang benar dan bagai mana hidup sehat”ungkapnya.

Kepala Desa Bontomanai Agus Salim.S.Sos menyampaikan Bahwa saya sebagai kepala Desa Bontomanai merasa bangga dengan adanya Seminar evaluasi KKN kesehatan yang di laksanakan hari ini ,karna tiada lain mengajak semua lapisan masyarakat bangai mana hidup sehat ,selain itu KKN juga memberikan contoh kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan”Tuturnya

Penulis : Araswandi
Editor : Tr

News Feed