Nasional

Joko Widodo Bersama Ibu Negara Mengikuti Jalan Sehat Di Makassar

×

Joko Widodo Bersama Ibu Negara Mengikuti Jalan Sehat Di Makassar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, tiba di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, pada pukul 06.00 Wita, setelah itu, langsung menuju Gate start untuk menyapa ratusan peserta jalan sehat tersebut.

Yang diikuti ratusan ribu peserta dan menempuh jarak sekitar 4 kilometer yang dimulai dari depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, kemudian melewati Jalan Haji Bau sampai ke Jalan Penghibur lalu ke Jalan Ribura’ne hingga finish, di Lapangan Karebosi.

Click Here

Sebelum jalan sehat dimulai, Presiden mengibarkan bendera start jalan sehat Sahabat Rakyat Indonesia untuk Asian Games 2018, di Kota Makassar, Minggu ( 29/7).

Ketika mengikuti jalan sehat, terlihat Presiden dan Ibu Iriana didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono, dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdan Pomanto.

Tiba di Lapangan Karebosi Kota Makassar yang juga merupakan lokasi _finish_ jalan sehat pada pukul 07.15 WITA, Presiden menyapa peserta jalan sehat dan juga warga yang telah memadati lapangan.

Siang nanti, Presiden dijadwalkan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam XIV/Hasanuddin di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Kota Makassar.

Sumber : Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d