Daerah

Polres Gowa Siap Amankan Jalannya Torch Relay Asean Games 2018

×

Polres Gowa Siap Amankan Jalannya Torch Relay Asean Games 2018

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO. COM— Kapolres Gowa AkBP.Shinto Silitonga, SIK, MSi ,menggerahkan ratusan personilnya untuk mengamankan kegiatan Torch Relay Asean Games 2018. Guna memberikan kelancaran, rasa aman dan nyaman terhadap pelaksanaan Torch Relay (Kibar Obor) Asean Games 2018.

Personil Polres Gowa melaksanakan apel pengecekan, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, dan diikuti 156 personil Polres Gowa, termasuk personil jajaran Polsek yang akan dilintasi oleh rombongan Kirab Obor Asean Games tersebut.

Click Here

Pengamanan yang dilakukan, sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Gowa merupakan salah satu wilayah yang menjadi perlintasan pada pelaksanaan kegiatan Torch Relay (Kirab Obor) Asean Games XVIII/2018 untuk menuju Kabupaten Bulukumba-Tanjung Bira.

Personil yang akan melaksanakan pengamanan juga dibagi menjadi pengamanan terbuka dan tertutup, utamanya pengamanan jalur/rute yang akan dilintasinya, guna mengantisipasi potensi kemacetan yang dapat terjadi, mengingat ratusan masyarakat akan ikut memeriahkan, sehingga rombongan Kirab Obor Asean Games 2018 dapat berjalan lancar.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan bahwa seluruh personel yang terlibat dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat muncul, mari bersama Kita amankan jalannya Torch Relay Asean Games 2018 ini,” tambah Shinto, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa

Sumber : Humas Polres Gowa
Editor    : Tr

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d