oleh

Warkop “POKSA” Takalar Diminati Warga, Ini Penyebabnya!

TAKALAR, SEKILASINDO, COM – Warung Kopi (Warkop) memang menjamur di hampir setiap sudur di Kota Takalar, bahkan telah menjadi salah satu sumber penambahan pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten Takalar.

Namun, kebanyakan pengunjung memilih sebuah warkop yang terletak di Sudut Lapangan Makkatang Karaeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Mengapa ?

Salah satu penikmat kopi, Aiptu Sudirman Daeng Naba mengaku senang berada di warkop yang bernama Poksa itu, karena selain rasa kopinya yang nikmat karena diolah secara tradisional juga suasana lokasi yang mengasikkan untuk dijadikan tempat berdiskusi.

Selain itu, Sudirman juga menyebutkan warkop Poksa ini menyiapkan makanan seperti mie rebus, roti serta kacang dan dilengkapi pula dengan minum dingin yang memanjakan selera para pengunjung.

Pemilik warkop Poksa, Pak Nurdin menyebutkan, kemauan pelanggan menjadi tujuan warkop itu didirikan. Terlebih jika kita berbicara pelayanan, janga dibilang lagi!! pelayannya sangat ramah.

Karena itu, warkop ini kerap dikunjungi Bapak Bupati dan para Kepala Dinas. Tidak hanya itu, warga dari luar dan dalam Kabupaten Takalar juga sering menjadikannya sebagai tempat menonton bola sambil menghabiskan waktu luang mereka.

Penulis: Ady Emba

Editor : Hr

News Feed