oleh

Taruna BP2IP Jadi Korban Pembusuran Suporter, Pihak Kampus Sigap Peduli.

GOWA, SEKILASINDO.COM – Putra  (18), Taruna Balai Pelatihan dan Pendidikan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong menjadi korban Pembusuran di Stadion Andi Mattalatta Makassar usai menonton pertandingan PSM vs Persebaya yang berakhir 1-0 atas kemenangan Tuan rumah PSM Makassar 09 Juni 2018 lalu. 

Taruna asal Kabupaten Gowa itu terkena anak panah di bagian Punggung sebelah kanan setelah keluar dari stadion Tribun Vip Selatan sehingga harus di larikan ke Rumah sakit Bhayangkara Makassar. 

Terkait hal itu, pihak kampus dalam hal ini Kepala BP2P Barombong Capt. Rachmat Tjahjanto m.mm.mar Bersama Istri yang juga merupakan pejabat struktural di BP2IP langsung menjenguk Putra di Rumah sakit keesokan harinya “Ujar Ririn, Kakak Korban. 

Tidak hanya menjenguk Taruna tersebut, Kepala BP2IP Barombong Sore tadi     ( 27/07/2018) yang di wakili oleh Capt. Jhony mengunjungi Rumah Putra  dan memberikan Asuransi terkait Insiden yang di alami oleh putra, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kapada Pihak Kampus BP2IP Barombong yang telah memberi perhatian kepada anak kami “ Ujar Ibunda Putra. 

Sumber : Hr

Editor : Admin

News Feed