oleh

Warga Lompat Ke Dalam Sumur Kapolsek Nguntoronadi Cepat Evakuasi Korban

WONOGIRI, SEKILASINDO.COM-Telah terjadi orang bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur dengan kedalaman 17 M, permukaan air 15 m, lebar bibir sumur 1,2 M milik Bpk Diman, 75 th, Dusun Suruh Rt 3/3, Ds Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, rabu (25/7).

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan Mulyadi, 48 tahun tinggal dusun Suruh Rt 3/3, Ds Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, sehingga dia melompat kedalam sumur.

Berdasarkan dengan keterangan saksi Miswanto, dia melihat Korban memanjat bibir sumur milik tetangga korban, Diman. Saat itu saya berusaha untuk mendekati korban, namun Korban sudah duluan melompat ke dalam sumur. Setelah itu saya berteriak dan meminta tolong, berselang beberap menit kemudia datanglah keluarga korban dan warga sekitar, kemudian warga melaporkan kejadian di Polsek Nguntoronadi, jelasnya Parlan

Kapolsek Nguntoronadi AKP. Diyatno, menghubungi Tim SAR Wonogiri dan Dokter Puskesmas Nguntoronadi II. Kemudian Kapolsek bersama Kanit Reskrim, Ka SPK Aiptu Suyoto dan Brigadir Edy W mendatangi TKP.

Proses Evakuasi Korban berhasil diangkat dari dalam sumur sekitar pukul 18.30 Wib oleh Tim SAR dibantu Personil Polsek, Koramil dan dibantu oleh masyarakat, selanjutnya dilakukan Visum oleh Tim Medis Puskesmas Nguntoronadi II yaitu sdr Heru Mulyono dan Ibu Eni Pujiastuti. Dari hasil Visum pada jenazah Korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda bekas penganiayaan dan dari pihak keluarga sudah bisa menerima kejadian tersebut.

Penulis : Imel

Editor  : Tr

News Feed