Internasional

Pasang Tarif Rp 25 Juta, Syahrini Tak Cuma Menyanyi

×

Pasang Tarif Rp 25 Juta, Syahrini Tak Cuma Menyanyi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, SEKILASINDO.COM – Penyanyi sensasional Syahrini tidak pernah jauh dari perbincangan publik. Kali ini topik yang jadi pembahasan adalah harga tiket konser Journey of Princess Syahrini (JOS) yang akan diadakannya. Harga tiket paling mahal untuk konser tersebut ternyata adalah Rp 25 juta. Wow.

Harga itu dinilai cukup tinggi bagi sebuah konser di dalam negeri. Bahkan angka Rp 25 juta setara dengan tiket konser Celine Dion baru-baru ini.

Click Here

Tentu yang jadi pertanyaan, apa saja keistimewaan dari tiket kategori paling mahal tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini menyebut bahwa tiket itu memberi kesempatan lebih dekat dengan dirinya. Ditambah kejutan serta merchandise spesial dari pelantun Sesuatu tersebut.

“Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh. Ya Khannn. Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,” ungkap Syahrini, beberapa jam yang lalu.

Konser Journey of Princess Syahrini (JOS) diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Acara ini diadakan untuk merayakan momen sepuluh tahun Syahrini berkarier di industri musik tanah air.

Syahrini mengusung tema ‘Music & Comedy Show’ untuk pertunjukan ini. Journey of Princess Syahrini akan menjadi sebuah perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi ala Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Sumber : jpnn.com

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d