oleh

Lurah Manongkoki Yang Baru Prioritaskan Kebersihan Lingkungan.

TAKALAR, SEKILASINDO, COM- Kepala Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar yang baru, Subair S. Sos Perioritaskan kebersihan lingkungan di wilayah-Nya untuk mewujudkan salah satu Program P22, Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta dan Wakilnya H. Ahcmad Daeng Se’re.

Karena lingkungan yang kotor merupakan pemicu dari berbagai penyakit seperti demam berdarah, malaria, TBC, dan Cikungunya, ” Insya allah kedepan saya akan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk melakukan gotong royong mengenai kebersihan lingkungan mereka,” Ucap Subair melalui sambungan Telepon Celulernya. Kamis (26/7/2018).

“Mencintai dan menjaga lingkungan kita itu penting karena kehidupan kita tak akan lepas dari lingkungan hidup. Lingkungan hidup yang baik akan membuat kehidupan kita menjadi baik begitu juga sebaliknya lingkungan yang buruk akan membuat kehidupan kita menjadi buruk,” Pungkasnya.

“Saya selaku bawahan dinda tentunya siap turut andil untuk mensukseskan Program Gematasamara (Tangkasa Na Gammara), karena ini merupakan Program unggulan Bapak Bupati Takalar dan Wakilnya SK-HD, Oleh sebab itu kita wajib untuk mencintai dan menjaga lingkungan kita,”Tutupnya.

Penulis: Hermansyah S.Pd

Editor : Ady

News Feed