Sport

H. Chalik Suang resmi Dilantik Sebagai Ketua Koni Takalar

×

H. Chalik Suang resmi Dilantik Sebagai Ketua Koni Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO. COM– Koni Provinsi Sulawesi Selatan, Ellong Chandra melalui wakil Ketua Sulsel, Ambas Syam melantik Ketua Koni Ir. H. Chalik Suang dan 60 orang pengurus KONI Kabupaten Takalar masa bakti 2018- 2022, di gedung islamic center, kamis (26/7).

Ketua Koni Takalar Ir. H. Chalik Suang, mengatakan saat ini kita sudah membenahi pengurusan cabang olahraga (cabor) mulai dari adminstrasi, seperti biaya pembinaan cabor dengan cara setiap cabor membuka rekening masing masing dan dananya langsung di transfer ke rekeningnya masing masing. “Nantinya semua proposal yang masuk di Koni Takalar harus diketahui oleh cabang Olahraga (Cabor) dan harus diverifikasi dengan baik oleh Koni Takalar”.

Click Here

Chalik suang juga menambahkan bahwa saat ini 12 cabang olaharaga yang ada di Kabupaten Takalar, tapi yang lolos Porda di Pinrang hanya 11 Cabor. Bagi atlet yang meraih medali emas nanti di Porda Pinrang, kami akan berikan bonus 10 juta, yang meraih Perak 7 juta dan perunggu 4 juta. Sehingga atlet yang ada terus termotivasi dalam latihan dan tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasinya yang telah diraih, ucap Chalik Suang.

Sementara Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, H. Asrullah Syam mengatakan sehebat apapun ketua Koni dan pengurus Koni Takalar yang baru dilantik kalau
cabor di kabupaten Takalar tidak mendukung maka saya yakin tidak bisa meraih prestasi.

Kami berharap kepada pengurus Koni agar bisa kita secara bersama sama membangung Koni Takalar, untuk membuktikan nanti pada Porda di Pinrang nanti. Kebersamaan pengurus Koni dan Cabor Takalar harus memang dilakukan, “kami berharap kepada ketua Koni dan pengurus koni Takalar agar bisa membangun komunikasi dengan elemen masyarakat dan cabor Takalar”

Semoga pelantikan hari ini, menjadi ibadah kita semua dan menjadi prestasiolah raga Kabupaten Takalar.
Semoga kedepan kita bisa bekerjasama dengan baik, dimana Dinas Pemuda Olaharaga bagian dari perpanjangan tangan dari Pemerintah Takalar, harapnya Nasrullah.

Penulis : Tr

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d