oleh

Joko Widodo Kendarai Partai PKS Untuk Maju Sebagai Calon Legislatif

JAKARTA, SEKILASINDO. COM–  Beredarnya foto Joko Widodo  dimedia sosial yang menyatakan dirinya maju sebagai bakal calon legislatif (caleg) dari PKS.Berdasarkan informasi, ia maju di Dapil Jateng II. Dalam foto tersebut, Joko Widodo mendapatkan nomor urut satu dan nampak mengenakan jas dipadu peci hitam.

Hal ini dibenarkan Wasekjen PKS Abdul Hakim pada laman detik.com. Hakim menyebut Joko Widodo maju sebagai bakal calon legislatif DPRD provinsi.

“Periode lalu pun dia sudah menjadi caleg, tapi dapilnya beda. Sekarang untuk DPRD provinsi,” ungkap Hakim, Rabu (25/7).

Hakim menambahkan bahwa Joko Widodo yang dimaksud di foto tersebut bukan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) namun kader PKS yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan Presiden RI.“Itu Joko Widodo pengurus PKS ya. Bukan Joko Widodo presiden,” tambahnya.

Joko Widodo adalah Koordinator Wilayah (Koorwil) Dakwah Jatijaya PKS. Wilayah itu meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.
“Sekarang ini sebagai pengurus wilayah dakwah namanya Jatijaya. Itu meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Namanya Korwil,” kata Hakim

Sumber : trotoar. com

Editor : Tr

News Feed