Nasional

Kapolres Metro Jakarta Ikut Nobar Film 22 Menit The movie.

×

Kapolres Metro Jakarta Ikut Nobar Film 22 Menit The movie.

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO. COM- Kombes pol Hengki Haryadi Sik MH bersama pejabat utama polres metro Jakarta barat beserta Kapolsek jajaran beserta masyarakat dan para awak media menggelar nonton bareng (Nobar) film “22 Menit The Movie” di Cinema XXI mal taman anggrek, selasa (24/7).

Tayangan film yang berdurasi 1 setengah jam ini yang diangkat dari kejadian teror bom Thamrin Jakarta itu mengkisahkan kejadian Sebenernya bagaimana proses para pelaku teroris melancarkan aksinya dan petugas kepolisian dalam menangani kejadian tersebut

Click Here

Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi Sik MH melalui Kapolsek Taman sari AKBP Ruly Indra saat film akan ditayangkan menghimbau mengingatkan masyarakat, khususnya diwilayah Jakarta barat agar selalu terbuka serta tetap saling mengawasi aspek kehidupan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Karena tidak menutup kemungkinan pelaku teror ada di sekitar kita, namun tetap jangan lengah dan tetap waspada

Ibu Hastuti salah satu penonton film 22 menit ini memberikan komentar “selama ini hanya mendapat informasi dari berbagai media tentang kejadian teror bom.

Namun setelah menyaksikan film 22 Menit The Movie, seolah melihat secara langsung gambaran kejadian yang sebenarnya ujarnya.

Menurutnya, aksi teroris adalah perbuatan keji yang tidak bisa ditolerir dan harus dilakukan pencegahan agar jangan sampai terjadi di wilayah kita.

“Mari kita sama-sama menjaga kesatuan. Kalau ada masyarakat yang mencurigakan maka silakan melapor kepada pihak berwenang, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tambahnya.

 

Penulis : adi

Editor   : Tr

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d