oleh

Arum Spink Ngopi Bareng Dengan Ratusan Warga Di Kafe Dafa, Ini Yang Dibahas

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-selatan, Arum Spink, melakukan ngopi bareng dengan ratusan warga di Kafe Dafa, senin malam (23’7)

Dihadiri peserta aktifis HMI, PMII dan IMM, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), selain itu dihadiri dari Kecamatan Bontobahari, Herlang, Kajang dan Kindang.

Arum Spink, mengatakan jika kegiatan malam ini hanya obrolan santai dalam rangka perawatan silaturahmi dengan konstituen. Saat ini adalah masa reses, bertemu dengan konstituen menjadi hal yang diperlukan untuk dirinya jika sedang berada di Bulukumba.

Pertemuan ini salah satu cara saya untuk menjaga dan merawat silaturahmi dan kegiatan insidentil ini, saya ingin sebelum ke Makassar bertemu dan menggali aspirasi masyarakat, ”katanya.

Arum Spink juga menyampaikan pesan agar Pileg mendatang warga Bulukumba, dapat memilih pilihan pada putra-putri Bulukumba di DPRD Provinsi Sulsel. “Semakin banyak perwakilan di Provinsi jadi peluang membawa uang Provinsi ke Bulukumba semakin besar,” ucapnya

Sebelum menggelar acara ngopi bareng, telebih dahulu Arum Spink, mengunjungi di kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, kemudian mendatangi PAUD yang berada di Kelurahan Ela-ela dalam rangka memperingati hari anak nasional.

Editor : Tr

News Feed