oleh

Warga Temukan Mayat Terapung Di Sungai Pandak Kerabut

PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM- Warga temukan mayat seorang Laki-laki yang terapung, di sungai Pandak Kelurahan, Kerabut Kecamatan Gabek, senin (23/7). Identitas korban, Ruri Arinta Putra umur (38) tahun Alamat Jalan M Saleh Zainuddin Rt 06 Rw 02 Kelurahan Gabek Satu Kecamatan Gabek.

Menurut orangtua korban Yazan Matzen, menyampaikan bahwa anaknya ini sudah satu tahun mengalami sakit jiwa. Korban terakhir kali keluar rumah, dengan alasan dia pamit untuk membeli rokok di warung pada pukul 19.00 wib hari sabtu (21/7) dengan menggunakan pakaian baju kaos coklat, celana levis panjang dan mengunkan topi warna hitam.

Penemuan mayat korban sekitar pukul 07.00 wib, disaksikan Suef, Sudirman, Tamzil ketiga saksi ini warga Kampung Melayu Kelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang dan warga langsung melaporkan di Kapolsek terdekat. Pada pukul 08.30 wib dilakukan proses evakuasi oleh SPK Sat Intel Polres Pangkalpinang, setelah evakuasi jenazah langsung dibawa ke RS. Timah  Pangkalpinang untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Pangkalpinang AKBP. Iman Risdiono Sik mengatakan dengan berdasarkan keterangan orang tua korban. Korban dalam masa perawatan kesehatan dimana korban mengalami gangguan kejiwaan kurang lebih 1 tahun. Saat ini kita masih mendalami penyebab kematian korban dan menunggu hasil otopsi

Sumber : Hms
Editor : Tr

News Feed