oleh

Lolos liga 3 Sulsel, Tim Gasta Terima Bonus Dari Komunitas PPG Galesong

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Takalar memastikan satu tempat di putaran kedua liga 3 zona Sulsel.

Kepastian itu didapatkan Tim Gasta Takalar usai melakoni laga bersama persijo 5-0, Persiban Bantaeng 4-1 dan bermain imbang atas tim tuan rumah Gasiba Bulukumba 1-1,

Kemenangan beruntun ini diperoleh pada Fase group liga 3 yang di gelar di Kabupaten Bulukumba 14 – 17 Juli 2018 adalah kasta Kompetisi resmi PSSI.

Tak ayal, prestasi membanggakan anak anak muda Gasta, mengundang decak kagum pada warga Takalar.

Adalah komunitas pemuda mengapresiasi pemain Gasta dengan memberikan penghargaan alakadarnya sebagai wujud kebanggaan atas perjuangan tim Gasta yang berhasil tembus liga 3 Sulsel.

Komunitas PPG Galesong mendatangi langsung basecamp latihan Gasta di Lapangan Tala Tala Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Senin 23 Juli 2018.

Kedatangan komunitas pemuda PPG untuk menyerahkan langsung bonus kepada pemain Gasta Takalar. Para pemuda PPG merasakan kebanggaan atas perjuangan talenta muda Gasta Takalar.

“saya tahu perjuangan Gasta berat, saya tahu karena tempat latihan Gasta di lapangan Bontoloe dekat rumah saya. Tiap hari mereka latihan. Dan mereka menuai hasilnya ” ungkap petinggi PPG tulung

”Sebagai bentuk perhatian kepada pemain Gasta,  saya bersama teman telah mengumpulkan sumbangan alakadarnya. Jangan lihat nilainya. Tapi perhatian yang tulus dari kami sebagai warga Takalar ” ujar Martin Laja bendahara PPG Galesong.

“Semoga inisiasi kami, menjadi pemantik dan pemacuh untuk memberi penhargaan kepada atlet dan cabang olahraga berprestasi di Takalar.” tambah Sapana Dg nai

Deretan nama nama dari komunitas PPG Galesong yang menggelar patungan donasi untuk Gasta antara lain, zainuddin Beta, Martin Laja, Tulung, Hasan Tiro,kak Aya, Aswar Gau, Yudi, nambung, Hadeno, Arsyad Maraga, Darwis Ago, H Rijal, Sabar Sarring, Ahmad Sibali, Bakri Mile, Hendra, amir Janji.

Pengurus PSSI Takalar mengapresiasi komunitas PPG atas langkah nyata dukungan warga kepada Gasta Takalar.

“Hal itu merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian mereka terhadap perkembangan sepakbola Kabupaten Takalar,” ujar manager tim Jamal nombong di dampingi Abdullah Nai.

Ia optomis, dibawah asuhan pelatih Arman, Gasta Takalar mampu berkompentisi di liga 3 Sulsel.” tambahnya.(*).

Editor : Admin

News Feed