oleh

Kadiv Lapas Sulsel Sidak Di Rutan Kelas I Makassar

MAKASSAR, SEKILASINDO. COM-Kadiv Lembaga Permasyarakatan Sulawesi Selatan Marasidin Siregar Bcip, SH.MH, melakukan sidak di kamar tindak pidana korupsi (tipikor)
di rutan kelas I Makassar, Jalan Sultan alauddin, sekitar pukul 22.00.wita, minggu (22/7).

Sidak tersebut dihadiri Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas I Makassar Drs. Budi sarwono SH. MH, dan melibatkan sekitar 90 orang personil satgas gabungan yang langsung diterjungkan untuk melakukan sidak.

Sasaran Sidak kali ini yakni, alat komunikasi (handphone), narkoba, pasilitas pribadi yang mewah dan uang. Pada pukul 23.30 wita sidak
selesai di blok tipikor dan dilanjutkan wawancara door stop oleh awak media terhadap Ka Lapas kelas I Makassar.

Setelah pukul 23:35 wita, sidak dilanjutkan di blok D pidana umum (Pidum) sampai pukul 23.40 wita, hasil dari sidak di blok D Pidum ditemukan, kompor hock, alat masak panci dan wajan, kipas angin, setrika, charger HP, abel listrik, gunting, toples Kaca dan pisau.

Giat sidak di Lapas kelas I Makassar selesai pada pukul 23.50 wita dan berhasil mengamankan, 1 buah televisi lcd 14 inc, 3 Kompol hock, 3 kompor cas, 35 kipas angin. ratusan carger hp, 20 buah handphone, 1 buah laptop merek Acer + printer, puluhan stempel, uang Tunai 16 juta, puluhan panci (alat masak) dan puluhan kabel listrik.

Penulis : Rasul

Editor  : Tr

News Feed