oleh

Dirut Baru RS. H. Padjonga Dg.Ngalle Target Perbaikan Sejumlah Pelayanan

TAKALAR, SEKILASINDO – Tiga hari usai dirinya dilantik sebagai direktur BLUD H. Padjonga Daeng Ngalle. dr. Darwis mengatakan dibawah komandonya bertekad dalam waktu 100 hari kedepan akan membawa perubahan yang signifikan.

Perubahan yang dimaksudkan terutama soal pelayanan, manajemen rumah sakit, penataan parkiran, dan kebersihan.

“Kami targetkan 100 hari kerja kedepan, rumah sakit Haji Padjonga harus berubah wajah dibandingkan sebelumnnya. Mulai hari ini, kami akan fokuskan untuk kebersihan yang selama ini selalu dikeluhkan masyarakat dan meningkatkan pelayanan maksimal.”Ujar dr. Darwis saat ditemui di ruang kerjanya.Senin 22 Juni 2018.

dr. Darwis juga menambahkan, pihaknya akan menjadwalkan ulang untuk Sekali seminggu di lakukan kerja bakti.

“Kami juga sampaikan bahwa pelayanan dibagian unit gawat darurat (Ugd) harus ada pelayanan 24 jam. Selain itu, manjemen rumah sakit harus kami benahi, seperti pegawai yang bekerja selama ini yang tidak sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi), mereka itu akan dikembalikan di tupoksinya masing masing.”ambahnya.

Menurutnya, Untuk memperbaiki manajemen rumah sakit, kita harus bekerja sesuai dengan topuksi masing masing. Kami juga programkan pelayanan sistem informasi rumah sakit Takalar, sehingga masyarakat tidak perlu lagi antri pada saat mendaftar atau mengambil nomor antrian, karena sistem ini bisa dipakai untuk mendaftar dengan menggunakan via handphone android, jelasnya.

Penulis : Admin

Editor : SR.

News Feed