oleh

Pelaku Hipnotis,  Berpura Pura Menawarkan Jasa Pengobatan

BONE, SEKILASINDO. COM- Pelaku kejahatan kembali beraksi dengan berbagai cara yang dilakukan, seperti
yang dialami seorang nenek Pakupe umur 60 tahun, warga Dusun Tallimpoe, Desa Unra, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, sabtu (21/07) sekitar jam 11 pagi menjelang siang.

Didatangi seseorang yang tak dikenal,  tiba tiba pelaku   singgah dirumah korban dan pura-pura menawarkan jasa untuk mengobati penyakitnya , tak banyak cerita pelaku langsung menghipnotis Nenek ini dan mengambil Kalung emas yang dipakainya lalu diserahkan kepada pelaku, setelah itu pelaku meninggalkan rumah nenek tersebut.

Korban ini,  sadar saat tamu tak diundang meninggalkan rumahnya, kejadian ini sempat dilihat oleh Haji waya tetangga nenek pakupe. Sehingga mengakibatkan kerugian korban berkisar  Rp. 4.800.000. Pelaku membawa Kabur emas senilai 8 gram, korban belum melaporkan kejadian ini di kepolisian terdekat karena berharap emasnya bisa kembalikan oleh pelaku.

Menurut pengakuan saksi H Waya.
dalam aksinya pelaku menggunakan 1 unit motor jupiter MXking warna Hitam tanpa no plat memakai jaket warna hitam dan menggunakan jas hitam. Ciri ciri pelaku, tinggi badan 165 cm gemuk putih mengaku dari bagian kesehatan keliling dan pelaku sempat memberikan obat ke korban berupa Parasetamol.

 

Penulis  : Hasbi

Editor    : Tr

News Feed